Asus Zenfone 6 Resmi Diluncurkan Tanggal 16 Mei

f:id:surgahape:20190311165643j:plain

Asus dalam iklan yang diperlihatkan di MWC 2019 menuliskan mereka akan mengenalkan Zenfone 6 di tanggal 14 Mei 2019 mendatang. Dan hari ini juga Asus kesudahannya meluruskan kekeliruan informasi dari iklan tersebut, mereka memposting di Twitter dengan menyerahkan penjelasan yang lebih jelas yakni tanggal 16 Mei 2019.

Video yang diunggah oleh Asus menunjukkan generasi-generasi laws dari Zenfone, dari Zenfone 1 ke Zenfone 5. Asus pun menyerahkan sebuah slogan “the revolution is coming” yang dengan kata lain Zenfone 6 ini akan berbeda dari pendahulunya.

SurgaTekno

Dilihat dari video itu, Asus mungkin menunjukkan Zenfone 6 akan mempunyai kamera yang tersebumyi, entah laksana Oppo Find X yang kameranya otomatis hadir atau laksana ponsel Xiaomi yang mesti menggeser keatas guna membuka kameranya secara manual.

Yang tentu masih terdapat 2 bulan separuh lagi sebelum Asus menunjukkan Zenfone 6. Dan yang kami harapkan sebelum tanggal peluncuran itu Asus dapat memberikan sejumlah bocoran berhubungan handset premiumnya itu.