Trailer Star Wars Jedi: Fallen Order Akhirnya di Rilis

Respawn Entertainment dan EA akhirnya mengenalkan trailer kesatu dari game Star Wars Jedi: Fallen Order, game ini bakal diluncurkan pada tanggal 15 November mendatang.

Trailer kesatu ini dikenalkan di event Star Wars Celebration dan kita dapat lihat pemeran game ini Cal Kestis dan dibintangi oleh aktor Cameron Monaghan.

Dari trailer itu kita dapat melihat sejumlah cerita dan pastinya terdapat sejumlah planet baru dan karakter baru yang sebelumnya tidak pernah anda lihat di Star Wars universe.

Trailer ini memang tidak mengindikasikan gameplaynya tapi semua pemain akan dapat menggunakan lightsaber dan force powers, dan ditrailer ini dapat kita lihat cuplikan dari Cal yang mengerjakan 'wallrunning'.

https://surgatekno.com
https://surgatekno.com/games/
https://surgatekno.com/gadget/
https://surgatekno.com/movie/
https://surgatekno.com/esports/
https://surgatekno.com/tech-news/
https://surgatekno.com/spek-game/

Selama trailer ini dilangsungkan para pengembang juga menuliskan game ini bakal dengan gampang dipelajari tetapi untuk menguasainya akan lumayan sulit, anda harus benar-benar memahami seluk beluk musuh anda dan mengidentifikasi kekurangan mereka.

Kamu pun akan mempunyai droid yang bakal menemani anda dalam perjalanan dan juga dapat diupgrade guna memaksimalkan performa droid kamu.

Di Amazon sendiri game ini telah ada, dan dipasarkan dengan harga $59.99 guna Standart Edition.